Wujud Nyata Giat Sat Samapta URC Polres Inhil Polda Riau Blue Light Patrol, Sasar di 10,Titik Wilayah Kota Tembilahan

Program Giat URC Personel sat Samapta Polres Inhil  Polda Riau ini,dalam rangka memberikan rasa aman,nyaman dan memaksimalkan serta mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh masyarakat di kota tembilahan.

Kilasriau.com — Program Giat URC Personel sat Samapta Polres Inhil  Polda Riau ini,dalam rangka memberikan rasa aman,nyaman dan memaksimalkan serta mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh masyarakat di kota tembilahan.

Maka dari itu sat samapta polres Inhil gencar melaksanakan giat Blue Light Patrol di seputaran Kota Tembilahan, selasa (07/ Februari/2023) malam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.30 WIB hingga larut malam tersebut menyasar di 10 titik lokasi diantaranya adalah Jalan semangka, Jalan stroberi, Jalan pekan arba, Jalan Tanjung harapan, Jalan Batang Tuaka, Jalan Lingkar, Jalan Budiman, Jalan sungai Beringin, Parit 16, serta Jalan Mandala.

Dari jumlah yang disasar menurut, Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa  pelaksanaan giat Blue Light Patrol ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.

"Blue Light Patrol Ini juga sebagai wujud Implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan," tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

"Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Terakhir AKP Kornel Sirait mengatakan pada saat pelaksanaan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh kuat personel unit patroli diantaranya AIPTU Rio Wisudo Dwi Husod, BRIPDA Rinto Hutabarat, BRIPDA R.Ambarita, situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar,(***)






Tulis Komentar