Bantuan Dari Masyarakat Disalurkan Oleh Komunitas Aktivis Natuna

Ketua Komunitas Aktivis Natuna Sirojudin.

Kilasriau.com -  Komunitas Aktivis Natuna menyalurkan bantuan dari masyarakat kepada dua orang anak inisial DN dan E di Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (3/2/2023).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa susu bubuk, beras serta sejumlah uang tunai.

"Kita dari Aktivis Natuna mendapatkan laporan ada seorang anak sedang mengalami sakit, keluarganya kurang mampu. Lagi membutuhkan susu. Kita antar sekalian jenguk," kata Sirojudin Ketua Komunitas Aktivis Natuna.

Lebih lanjut Sirojuddin mengatakan, terdapat seorang anak lainnya sama-sama membutuhkan susu bubuk. Namun disatu sisi, keluarga juga butuh bantuan beras.

"Dengan keterbatasan anggaran kita, tetap berupaya membantu. Kita salurkan sejumlah uang tunai kepada orang tua anak untuk membeli susu. Kita juga menyalurkan 5 kilo gram beras,"ujarnya.

Masih Sirojuddin, bantuan ini bersumber dari masyarakat yang peduli kepada adik-adik tersebut yang diwakili rekan-rekan Komunitas Aktivitas Natuna yang bergerak dibidang sosial dalam penyaluran nya.

"Kami dari Komunitas Aktivis Natuna membuka ruang bagi siapa saja yang ingin memberi atau menyumbang dalam bentuk apapun untuk masyarakat yang membutuhkan, melalui Komunitas kami.

"Mari tebar kebaikan, membantu sesama. Untuk koordinasi lebih lanjut bersama Aktivis Natuna bisa menghubungi nomor kontak 088279138883," beliau mengakhiri.






Tulis Komentar