Haul Akbar Abah Guru Sekumpul, Wabup Inhil Disambut Dengan Kalungan Bunga

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Haul Akbar Guru Sekumpul sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H yang dipusatkan di Mesjid Agung Syuhada Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Jum'at (3/2/2023) pagi.

Kilasriau.com - Hari yang penuh berkah, yang bertepatan dengan 13 Rajab 1444 H Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Haul Akbar Guru Sekumpul sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H yang dipusatkan di Mesjid Agung Syuhada Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Jum'at (3/2/2023) pagi.

Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama rombongan dan Alim Ulama ke Desa Tanjung Baru disambut dengan kalungan bunga.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut tidak hanya menghadiri. Tetapi, turut serta menyumbang sebesar Rp 2 Juta untuk kelancaran Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini.

Dimana, kegiatan ini diiawali dengan pembacaan Manaqib oleh Ustadz Abdurrahman Iskandar dengan penceramah KH.Gusti Nur Azmi dari Martapura Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi Ketua Panpel saat menyampaikan sambutan bahwa Haul Akbar Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Desa Tanjung Baru ini memasuki tahun Ke-3.

Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan syiar islam yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Dengan kedatangan kita berkumpul disini untuk mendengarkan manaqib sekaligus ceramah agama. Untuk saya mengharapkan dengan selalu melaksanakan kegiatan syiar islam ini Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai khususnya Desa Tanjung Baru ini mendapat keberkahan dan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H sekaligus Haul Abah Guru Sekumpul ini turut juga dihadiri Anggota DPRD Riau Dapil Inhil Ustadz Suhaidi, Ketua DPRD Inhil Samino dan Anggota DPRD Inhil H.Taufik Hidayat dan pada kesempatan tersebut Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Kasatpol PP Marta Haryadi, SH. MH, Dinas Perhubungan, Bagian Kesra Setda Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam serta Masyarakat Desa Tanjung Baru. **






Tulis Komentar