Banggalah Menjadi anak santri Pesan Bupati Inhil Saat Berkunjung ke Ponpes Tebu Ireng 3 Desa Petalongan

Seusai menghadiri Istigosah Akbar di Masjid Al Muqaramah Bupati Inhil H.M.Wardan,berkesempatan Mengunjungi  Ponpes Tebu Ireng 3 di desa Petalongan dengan didampingi istri tercinta Hj.Zulaikhah Wardan yang merupakan Ketua Muslimat NU Kab.Inhil serta bebera

Kilasriau.com - Seusai menghadiri Istigosah Akbar di Masjid Al Muqaramah Bupati Inhil H.M.Wardan,berkesempatan Mengunjungi  Ponpes Tebu Ireng 3 di desa Petalongan dengan didampingi istri tercinta Hj.Zulaikhah Wardan yang merupakan Ketua Muslimat NU Kab.Inhil serta beberapa Pimpinan OPD yang menyertai. Jumat ( 03/02/2023 ).

Kedatangan Bupati H.M.Wardan dan Rombongan disambut meriah oleh para santri yang berbaris menunggu kedatangan Bupati dan Rombongan.Adapun Tujuan Kunjungan Bupati Inhil bersama Rombongan adalah memberi kan Motivasi dan semangat bagi para santriwan dan santriwati yang sedang menunaikan pendidikan di pondok pesantren ini.

Bupati berpesan "wahai anak anakku Banggalan menjadi anak santri karena disamping memiliki ilmu agama yang berkah yang pastinya akan berguna bagi kalian dalam menjalani hidup hingga dewasa nanti," ucap bupati.

Disamping itu Bunda Ika juga menyampaikan rasa kagumnya kepada para santri dan berpesan "belajarlah yang sungguh sungguh anak anak ku semua, jangan kecewakan orang tua yang meletakan harapan pada kalian semua supaya menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara," dikatakan Bunda dengan penuh haru.

Pada kesempatan itu Bupati juga menunaikan shalat ashar di masjid Al Barakah dalam Lingkungan Ponpes Tebu Ireng 3 Petalongan serta meninjau asrama ponpes.**






Tulis Komentar