Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau Laksanakan Giat Blue Light Patrol, Sasar Wilayah di Beberapa Titik Kota Tembilahan

Tim URC Sat samapta polres Inhil Polda Riau,mengadakan patroli rutin untuk guna untuk meningkatkan pengamanan.

KILASRIAU.COM - Tim URC Sat samapta polres Inhil Polda Riau,mengadakan patroli rutin untuk guna untuk meningkatkan pengamanan.

Dengan demikian anggota ti URC, Samapta Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan giat Blue Light Patrol keliling di seputaran Kota Tembilahan  jumat (03/02/2023) malam.

Adapun kegiatan tersebut  dimulai pada pukul 21.30 WIB hingga larut malam,lokasi yang disasar ada  disembilan titik, di antara lokasi tersebut antara lain : - Jalan semangka, -Jalan stroberi, - Jalan pekan arba, - Jalan Tanjung harapan, - Jalan sungai luar, - Jalan lingkar, - Jalan geriknya, - Jalan sungai beringin, dan Parit 6, tembilahan.

Menurut Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait SH, menyampaikan kepada awak media Jum'at (03/02/2023), pelaksanaan giat Blue Light Patrol ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman bagi segenap lapisan masyarakat,jelas Kornel Sirait.

"Bahwasanya, Blue Light Patrol Ini juga sebagai wujud Implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan," tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

"Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri yang Presisi,serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya lagi

Terakhir AKP Kornel Sirait mengatakan pada saat pelaksanaan Blue Light Patrol yang dan  kuat personel yang diturunkan untuk unit patroli diantaranya AIPTU Rio Wisudo Dwi Husodo, BRIPDA RInto Hutabarat, dan  BRIPDA R Ambarita,,situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar.

Selanjutnya menurut Sopian,salah satu warga mengatakan kepada awak media,kami masyarakat sangat berterima kasih terhadap polri,khususnya polres Inhil Polda Riau,yang mana dengan hadirnya tim patroli URC ini tingkat  keamanan bagi masyarakat semakin tinggi,jadi kamipun dapat merasakan secara umum,imbuhnya Sopian.(***)






Tulis Komentar