Bupati Inhil Bersama Bunda Paud Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah IGI

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan didampingi Bunda Paud Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri pelantikan pengurus daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Aula Rapat Hotel Top 5 Tembilahan, rabu (01/02/2023).

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan didampingi Bunda Paud Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri pelantikan pengurus daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Aula Rapat Hotel Top 5 Tembilahan, rabu (01/02/2023).

Marliah SS, MPA dan kawan-kawan dilantik sebagai Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2023-2028 oleh ketu wilayah IGI Riau, Yulismar, M.pd.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan, IGI merupkan salah satu elemen penting yang sangat menentukan keberhasilan  pembangunan disegala bidang.

"Guru sebagai ujung tombak yang melakukan proses pendidikan secara langsung berhubungan dengan peserta didik, akan tetap menjdi perhatian utama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," jelas Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati berharap dengan dikukuhkannya IGI Inhil ini dapat lebih berkiprah lagi dalam rangka mengembangkan pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Selalulah berinovasi dan berkreasi dalam rangka mengembangkan potensi yang ada untuk kepentingan daerah kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini," tutup Bupati 2 periode ini.

Turut hadir dalam acara, Kadis Pendidikan Inhil, ketua dewan pendidikan Inhil, koordinator pengawas dinas pendidikan Inhil, ketua PGRI, ketua komonitas media pembelajaran Inhil, Para guru TK, SD, SMP, SMA/SMK, serta undangan lainnya.**






Tulis Komentar