Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H Al-Hidayah Sungai Beringin, Wabup Inhil Berwakaf Rp 2 Juta

Bertepatan malam 10 Rajab 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara lansung menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Jl.Stadion Sungai Beringin, Rabu (1/2/2023)

Kilasriau.com - Bertepatan malam 10 Rajab 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara lansung menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Jl.Stadion Sungai Beringin, Rabu (1/2/2023)

Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti  ke Mesjid Al-Hidayah Jl.Stadion Sungai Beringin dalam rangka memenuhi undangan Pengurus Mesjid Al-Hidayah. Pada kesempatan tersebut, Wabup yang biasa di sapa Abah SU juga menyerahkan wakaf untuk pembangunan Mesjid Al-Hidayah yang diterima lansung Pengurus Mesjid sebesar Rp 2 Juta.

Pada kesempatan tersebut, juga dihadiri Camat Tembilahan, lurah, Alim Ulama dan Tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Tembilahan dan jama'ah Mesjid Al-Hidayah.

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa "Kita di Kabupaten Inhil patut bersyukur dan berbangga. Karena, pelaksanaan pringatan hari-hari besar islam sangat meriah dan di peringati selama 1 bulan. Sama seperti pada malam ini kita laksanakan Peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid Al-Hidayah ini,"

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Mesjid Al-Hidayah ini yang telah melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj pada malam ini.

Wabup H.Syamsuddin Uti juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keluarga masing-masing khususnya anak-anak karena saat ini lagi maraknya penculikan anak-anak.

Pada Peringatan Isra' mi'raj di Mesjid Al-Hidayah ini menghadirkan penceramah KH.Anwar Ardabili dari kuala tungkal Provinsi Jambi. Dimana dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa pentingnya ilmu dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.**






Tulis Komentar