Meriahkan HUT Ke 16, SMKN 1 Peranap Gelar Serangkaian Kegiatan Perlombaan dan Donor Darah

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16,  SMKN 1 Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menggelar serangkaian kegiatan yang dibuka oleh anggota DPRD Indragiri Hulu, Dodi Irawan, rabu (1/01/2023). 

Kilasriau.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16,  SMKN 1 Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menggelar serangkaian kegiatan yang dibuka oleh anggota DPRD Indragiri Hulu, Dodi Irawan, rabu (1/01/2023). 

Dihadiri warga dan para walimurid, Dodi Irawan mengungkapkan apresiasi serta kebanggaannya terhadap jajaran SMKN 1 Peranap dalam memajukan sekolah.

Sebelumnya, sekolah berada di sekitar lahan berawa rawa, kini sudah berubah menjadi lebih baik dan dipenuhi sarana dan prasarana belajar sekolah demi kemajuan siswa menjadi generasi berkualitas dan terbaik.

"Kami berharap, keberadaan SMKN 1 Peranap semakin jaya dan hebat seiring perkembangan kemajuan sekolah yang terus berubah dari masa ke masa, ujarnya berharap. 

Dilain itu, Kepala SMKN 1 Peranap , Drs.H. Fathony Mpd menyatakan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung setiap program dan kegiatan yang dilakukan selama ini, termasuk menggelar HUT ke-16 SMKN 1 Peranap tahun 2023 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan tidak saja untuk hiburan dan asah kemampuan siswa, juga meningkatkan silaturrahmi dan sosialisasi sekolah kepada masyarakat. 

Sementara, waka kesiswaan SMKN 1 Peranap menyatakan  bahwa Dodi Irawan ini adalah junior saya di Mts Miftahul Jannah dan junior di pondok pesantren Khairul Umah dia orang biasa dan dari keluarga yg sederhana, tetapi beliah sangat pandai dan pintar, dan untuk S2nya beliau menggali ilmu di negara lain yaitu di Jepang, hemat saya beliau layak di beri motivasi ke ananda semuanya.

Dan beliau selalu memberikan dukungan penuh kepada sekolah yang melakukan berbagai kegiatan dan inovasi dalam mewujudkan sekolah yang berkualitas.

Ketua Panitia Pelaksana didampingi guru pembimbing menjelaskan momen perayaan HUT SMKN 1 Peranap ke-16 diramaikan dengan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat diikuti seluruh siswa SMKN serta warga
pertandingan pidato keagamaan, dan solo song lagu wajib, dan donor darah

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak selasa (31/1), Selasa – Rabu (01-01/23) yang dilakukan di sekolah, dan GOR sekolah  pemenang dari perlombaan akan diberi piagam tutupnya.






Tulis Komentar