Dinkes Inhil Gelar Sosialisasi dan Advokasi Kabupaten/Kota Sehat

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari  membuka acara sosialisasi dan advokasi Kabupaten/Kota sehat Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di uala hotel Harmoni Jl. Abdul Man

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari  membuka acara sosialisasi dan advokasi Kabupaten/Kota sehat Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di uala hotel Harmoni Jl. Abdul Manaf Tembilahan, Selasa (31/01/2023)

Tujuan umum program kabupaten sehat pada dasarnya adalah tercapainya kondisi kabupaten untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan bekerja bagi warganya dengan terlaksananya berbagai program – program kesehatan dan sektor lainnya. Sehingga dapat meningkatkan sarana dan produktifitas  dan perekonomian masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang dibacakan oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan melalui pertemuan sosialisasi dan advokasi pada hari ini saya berharap kita dapat memahami peranan kita semua lintas program dalam penyelenggaraan kabupaten / kota sehat dan mendapatkan komitmen dan dukungan dari pihak – pihak yang terkait.

"Saya mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan yang sedang kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kemenag,Tim Pembina dan anggota KKS Kan. Inhil, Ketua Forum dan anggota KKS Kan. Inhil, Narasumber dan peserta sosialisasi serta undangan lainnya.**






Tulis Komentar