PPK Tebo Ulu Buka Pendaftaran PPDP Pemilu Serentak 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebo Ulu telah membuka perekrutan tenaga Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Pemilu Serentak 2024

Kilasriau.com, Pulau Temiang - Seiring berjalannya waktu dalam menghadapi pemilihan umum serentak Tahun 2024. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebo Ulu telah membuka perekrutan tenaga Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Pemilu Serentak 2024

Berbincang santai bersama awak media online. Ketua PPK Tebo Ulu "Nairobi Hariyanto" di dampingi Rekan kerjanya "Syahrial" menuturkan.

Saat ini petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) telah melakukan sosialisasi pengumuman perekrutan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) di Desa wilayah kerjanya masing-masing.

Lanjut, pemuktahiran data pemilih bagian terpenting dan merupakan amanat konstitusi yang di amanatkan kepada penyelenggara pemilu. Jelas Nairobi.

Tebo Ulu terdiri dari 16 Desa dan 1 Kelurahan Pulau Temiang, merupakan Kecamatan terluas dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Tentu kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas sangat diperlukan demi mensukseskan pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat. Tutup Nairobi Hariyanto.

Di tempat yang sama, hal senada juga disampaikan "Syahrial, S.Pd."

Pendaftaran penerimaan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Kecamatan Tebo Ulu sudah di buka dari tanggal 26 s/d 31 Januari 2023. ini ada brosur dan jadwalnya, kata Syarial sambil melihatkan kertas brosur tersebut.

Melalui brosur, famlet. Rekrutmen Pendaftaran Tenaga PPDP Tebo Ulu  kita publikasi di berbagai tempat, baik di media sosial, akun resmi PPK Tebo Ulu maupun Media Online," ucap Syahrial.

Sambung, Obrolan kita hari, boleh dinaiki jadi berita, bahwa PPK Tebo Ulu bersama PPS sedang perekrutan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Tebo Ulu. Pinta Syarial. Di akhir perbincangan.






Tulis Komentar