Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Bupati Sampai Himbauan Ini

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari Menghadiri Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 M di Surau Al-Irsyad parit 11 Tembilahan Hulu, Rabu (25/01/2023) ma

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari Menghadiri Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 M di Surau Al-Irsyad parit 11 Tembilahan Hulu, Rabu (25/01/2023) malam.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh asisten l bidang pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri mengatakan Masyarakat kabupaten Indragiri Hilir ini dikenal sebagai masyarakat religius yang sering kali melaksanakan kegiatan keagamaan, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat Indragiri Hilir khususnya masyarakat kecamatan Kota Tembilahan agar terus berupaya untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama islam yang salah satunya yaitu dengan cara memakmurkan surau dan menyemarakkan syiar islam melalui sholat berjamaah, pengajian agama dan berbagai kegiatan agama lainnya.

"Semoga dengan penduduk yang selalu beriman dan beramal sholeh maka Allah SWT Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang senantiasa mencurahkan rahmat dan berkah-Nya untuk negeri hamparan kelapa dunia yang sama -sama kita cintai ini," ucapnya.

Selanjutnya pada kesempatan Yang baik ini "Saya juga menghimbau kepada segenap komponen masyarakat kabupaten Indragiri Hilir agar senantiasa menjaga kerukunan, ukhuwah islamiyah serta toleransi terhadap perbedaan yang ada agar terciptanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat serta terwujudnya suasana aman, damai dan kondusif,"

Pada kesempatan ini Tausiyah Agama disampaikan oleh Ustadz Ahmad Faiz Anwar dari desa Pulau Palas. Turut hadir Lurah Tembilahan Hulu, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat di lingkungan surau Al-Irsyad serta undangan lainnya**






Tulis Komentar