Ustad Abdul Somad Akhiri Safari Dakwahnya di Desa Sencalang

Ustad Prof. H. Abdul Somad mengakhiri safari dakwahnya selama 3 hari di Kabupaten Indragiri Hilir, Desa Sencalang Kecamatan Keritang adalah tempat terakhir dalam rangka safari dakwah nya di Inhil.

KILASRIAU.COM - Ustad Prof. H. Abdul Somad mengakhiri safari dakwahnya selama 3 hari di Kabupaten Indragiri Hilir, Desa Sencalang Kecamatan Keritang adalah tempat terakhir dalam rangka safari dakwah nya di Inhil.

Di kesempatan ini bupati Indragiri Hilir H.M Wardan turut mendampingi ustad Prof. H. Abdul Somad dalam tablig akbar yang di gelar di masjid Jami’ Al – Wahhab desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Minggu malam, (22/01/23).

Tabligh akbar dalam rangka Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H  disaksikan oleh masyarakat dengan antusias yang berasal dari berbagai desa di  kecamatan Keritang maupun dari Kecamatan tetangga memadati halaman masjid Jami’ Al – Wahhab  dengan jumlah ribuan.

Bupati H. M Wardan menyampaikan bahwa, “Kegiatan tabligh Akbar yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu belajar dan belajar dan tentang ilmu ilmu agama dalam kehidupan sehari hari.

"Kita selaku kepala daerah sangat mendukung kegiatan kegiatan keagamaan dalam rangka menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafû," ungkapnya**






Tulis Komentar