Hadiri Munajat Jum'at Bersama Ustadz Abdul Somad di Ponpes Jilussalamah Al-Islami

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Inhil H. Drs. Tantawi Jauhari, MM menghadiri Munajat Jum'at di Pondok Pesantren (Ponpes) Jilussalamah Al-Islami Jln. Gerilya parit 4 Tembilahan Hulu, J

KILASRIAU.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Inhil H. Drs. Tantawi Jauhari, MM menghadiri Munajat Jum'at di Pondok Pesantren (Ponpes) Jilussalamah Al-Islami Jln. Gerilya parit 4 Tembilahan Hulu, Jum'at (20/01/23).

Munajat Jum'at yang digelar oleh Ponpes Jilussalamah Al-Islami ini menghadirkan Dai kondang, Prof Dr Abdul Somad atau yang akrab disapa Ustad Abdul Somad (UAS).

Munajat Jum’at dengan mengangkat tema "Bersinergi Selamatkan Generasi Islam", turut juga dihadiri Syekh Muhammad Albusiri dari Yaman, para alim ulama, Anggota DPRD Riau, Kakan Kemenag Inhil, Ketua Baznas Inhil, Camat Tembilahan Hulu, serta ratusan masyarakat yang ingin mendengarkan tausiah UAS.

Terlihat dari antusias dari para santri dan santri wati mendengarkan tausiah UAS yang sangat baik dan bisa dipahami dengan baik yang disampaikan.

Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya, mengajak masyarakat untuk rajin-rajin bersedekah, dengan banyaknya bersedekah dapat menolong diri kita sendiri di akhirat nanti, jangan takut bersedekah karena orang yang bersedekah pasti diganti oleh Allah SWT rezeki berlipat ganda.**






Tulis Komentar