Optimalkan Program Kerja, Pemdes Wonosari Selenggarakan Musrenbangdes

Untuk mengoptimalkan program kerja Pemerintah desa (Pemdes) Desa Wonosari menyelenggarakan Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) di Balai Desa, Kamis (19/1/23).

Kilasriau.com - Untuk mengoptimalkan program kerja Pemerintah desa (Pemdes) Desa Wonosari menyelenggarakan Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) di Balai Desa, Kamis (19/01/23).

Penyelenggaraan Musrenbangdes ini bertujuan untuk mendengarkan serta mengumpulkan aspirasi warga yang nantinya akan dilaksanakan.

"Alhamdulillah, penyelenggaraan Musrembangdes hari ini dapat berjalan dengan baik dan kami juga telah mendengarkan serta menyimpulkan beberapa program yang akan menjadi prioritas" sebut kades Wonosari wahyudi.

Ia menyebutkan usulan dari warga ini nantinya akan di sampaikan ketika pelaksanaan musrembang di Kecamatan. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat jangan pernah putus semangat dalam menyampaikan usulan-usulan meskipun terkadang kita harus bersabar karna kondisi saat ini.

"Sebagai pemerintah desa usulan-usulan warga ini tententunya akan kami protitaskan. Tujuannya ialah agar program kerja kita ini benar-benar dapat berjalan sebagai mana mestinya," ucapnya.

"Oleh karena itu, Kami tentunya terus berusaha agar aspirasi warga bisa terlaksana. Jadi, harapan dan semangat tidak menyurutkan langkah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin demi pembangunan infrastruktur desa yang semakin maju dengan mengacu pada regulasi aturan yang berlaku, sehingga tidak berbenturan dengan masalah hukum," imbuhnya.

Hadir dalam acara musrembang tersebut ialah Kepala desa, Anggota BPD, BABINSA, Perangkat Desa, Lembaga Desa, DMIJ dan P3MD, Tokoh masyarakat, Kepsek, bidan, Tokoh agama, Karang taruna, RT dan RW**






Tulis Komentar