Pemdes Catur Karya Gelar Musrenbangdes, Berikut Penyampaian Kadesnya

Dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2023, Pemerintah desa (Pemdes) Catur Karya, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil gelar Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) di aula balai desa Catur Karya, Kamis (19

Kilasriau.com - Dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2023, Pemerintah desa (Pemdes) Catur Karya, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil gelar Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) di aula balai desa Catur Karya, Kamis (19/1/23).

Kades Catur Karya Usman mengatakan Musrenbangdes ini adalah untuk membahas usulan skala prioritas yang menjadi kebutuhan desa secara menyeluruh.

"Kami memohon segala kebutuhan skala prioritas yang benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat bisa terealisasikan," ucapnya.

Lebih lanjut, Kades Catur Karya Usman menuturkan bahwa usulan dari masyarakat yang nantinya akan di sampaikan pada saat pelaksanaan musrembang di Kecamatan. 

"Namun masyarakat jangan pernah putus semangat dalam menyampaikan usulan-usulan meskipun terkadang kita harus bersabar karna kondisi saat ini" pungkasnya.

Terakhir, Kades Catur Karya Usman berharap semoga usulan prioritas dari masyarakat bisa terlaksanakan, agar apa yang diharapkan segera terwujud.

"Kami tentunya akan terus berusaha agar aspirasi warga bisa terlaksana. Untuk itu harapan dan semangat tidak menyurutkan langkah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin demi pembangunan infrastruktur desa yang semakin maju dengan mengacu pada regulasi aturan yang berlaku, sehingga tidak berbenturan dengan masalah hukum," imbuhnya.

Hadir dalam acara musrembang tersebut ialah TA P3MD,PD P3MD,PLD,P3MD, pendamping, DMIJ PLUS Terintegrasi, Suhamdi wakil kecamatan, BPD, Kades Catur Karya.**






Tulis Komentar