Gelar Musrenbangdes T.A 2024, Berikut Kata Kades Baung Rejo Jaya

Pemerintah desa (Pemdes) Baung Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) 2024 di Balai Desa, Kamis (19/01/23).

Kilasriau.com - Pemerintah desa (Pemdes) Baung Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) 2024 di Balai Desa, Kamis (19/01/23).

Dalam penyelenggaraan Musrembangdes tersebut dihadiri oleh kepala desa Ghufron, perangkat desa, Babinkantibmas desa Baung Rejo Jaya, Sekcam kecamatan Pelangiran, fasilitator kecamatan DMIJ pendamping desa DMIJ, pendamping desa P3MD, ketua BPD, TKSK kecamatan Pelangiran, kepala sekolah SDN 011, ketua tim PKK desa Baung Rejo Jaya, ketua Bunda Paud desa Baung Rejo Jaya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama.

Kades Baung Rejo Jaya Gufron mengatakan bahwa usulan yang telah disampaikan tentunya akan ditampung semuanya dan nanti akan di pilih yang mana yang menjadi prioritas agar desa dapat menerima manfaatnya.

"Pada dasarnya kita akan terus berupaya bagaimana usulan-usulan kita ini bisa terealisasi, kemudian saya juga menekankan  pembangunan desa akan terus di lanjutkan supaya masyarakat bisa menikmatinya," kata Ghufron.

Lebih lanjut Kades Ghufron juga meminta kepada warga agar selalu memberikan dukungan dan support terkait program kerja yang dilaksanakan.

"Karena tanpa adanya dukungan dari bapak dan ibu semuanya program kerja kami ini tidak dapat terealisasi. Untuk itu, besar harapan saya warga terus memberikan dukungan dan support," imbuhnya.**






Tulis Komentar