Bupati Inhil Hadiri Haul Serta Milad Pondok Pasantren Nur Darissalam yang ke-11

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Ali Bin Syekh Abdul Wahhab dan Haul Jama' serta Milad Pondok P

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Ali Bin Syekh Abdul Wahhab dan Haul Jama' serta Milad Pondok Pesantren Nur Darissalam Ke-12 yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Nur Darissalam Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, Selasa Malam (17/01/2023).

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh asisten l bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengatakan hari ini kita kembali memperingati Haul tiga ulama besar yang sangat dimuliakan dan berperan dalam syiar Islam yakni syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan dan Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab yang dilaksanakan secara bersamaan.

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas di adakannya kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan dan Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab yang dilaksanakan sejalan dengan peringatan Milad pondok pesantren Nur Darissalam Harapan Tani yang Ke-11," ucapnya.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan keagamaan ini selain kita dapat mendoakan para alim ulama beserta kaum muslimin dan muslimat yang telah wafat mendahului kita,melalui kegiatan ini kita juga bisa memperkuat silaturrahim dan ukhuwah islamiah, memperkaya wawasan ke islaman serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah," tambahnya.

Turut Hadir Pimpinan dan keluarga besar Pondok Pesantren Nur Darissalam, Alim ulama, Camat Kempas, Lurah Harapan Tani,tokoh agama,tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pada acara ini tausiah agama di sampaikan oleh KH. Muhammad Sahal Dzikry Bulqoiny Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Bogor**






Tulis Komentar