Bupati Natuna Wan Siswandi Melantik 37 Kades Se-kabupaten Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi melantik 37 Kades terpilih masa bakti 2023 - 2029 di gedung Sri Serindit Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Natuna Rabu (18/1/2023) siang.

Kilasriau.com, Natuna - Bupati Natuna melantik 37 Kepala Desa dari 15 Kecamatan, yang telah mengikuti Pemilihan Kepala Desa beberapa bulan yang lalu. Masa Bakti Kades terpilih 2023 - 2029

Bupati Natuna memimpinkan langsung pelantikan yang diikuti 37 Kepala Desa terpilih Se-kabupaten Natuna yang dilaksanakan di gedung Sri Serindit Jl. Yos Sudarso Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Rabu 18/1/2023 siang.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang diembangkan masyarakat yang harus dipertanggung kan dan mesti dijalankan dengan sepenuh hati.

"Jabatan ini adalah amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk yang terpilih dan suatu hadiah kemenangan yang sudah ditakdirkan dan rezeki dari Allah SWT. Selamat dan sukses bagi seluruh Kades yang dilantik hari ini," Kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Lebih lanjut beliau mengatakan kepada seluruh Kepada Desa yang dilantik agar selalu rendah hati agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan sombong serta berbangga-bangga. Karena tugas Kades adalah melayani masyarakat nya.

"Agar tidak ada lagi yang membeda-bedakan warga, karna pesta demokrasi sudah usai. Jadi, untuk para Kades yang dilantik agar menjalankan tugasnya sesuai undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia dan penuh tanggung jawab," Pesan beliau.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Natuna bersama anggota, Asisten staf Ahli, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades terpilih, BPD, Tokoh masyarakat, dan keluarga Kades terpilih.






Tulis Komentar