Bupati Inhil Apresiasi Pelaksanaan Tabligh Akbar Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan didampingi Istri selaku Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil menghadiri acara Tabligh Akbar.

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan didampingi Istri selaku Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil menghadiri acara Tabligh Akbar.

Kegiatan tersebut diketahui dalam rangka memperingati Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab di Majelis Ta'lim Husnul Khatimah Kecamatan Pelangiran, Senin (16/01/2023).

Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, sebagai pewaris para Nabi, Alim Ulama memiliki peran dan jasa yang sangat penting dalam membimbing umat manusia dalam menjalani kehidupan agar sesuai dengan ajaran Islam.

Dikatakannya, salah satu Ulama besar yang cukup dikenal di Kabupaten Inhil adalah Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, yang peringatan haulnya kita laksanakan pada hari ini, tambahnya

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Tabligh Akbar Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab yang diadakan oleh Majelis Ta’lim Husnul Khatimah Kecamatan Pelangiran," ucap Bupati

Selain itu, Bupati Inhil, HM. Wardan berharap kegiatan ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk memperkaya ilmu dan pemahaman tentang agama islam, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mengeratkan ukhuwah Islamiyah, sikap toleransi terhadap perbedaan yang ada, serta menjaga lingkungan di daerah kita agar senantiasa aman, damai dan kondusif," ajak Bupati

Tabligh Akbar Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab diisi dengan pembacaan Manaqib Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab yang dibacakan oleh KH. Abdul Hakim serta ditutup dengan ceramah agama oleh Ust. Nasrul Anam.

Turut pula mendampingi Bupati dalam kesempatan, Benny Indra Praja
Manager PLN UP3 Rengat, Kadis Parporabud Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kasatpol, Sekretaris DPMD, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabid PU dan Kabid Perkim.**






Tulis Komentar