Bupati Inhil Menerima Kunjungan BNK Kuansing

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi kepala Kesbangpol Kabupaten Inhil menerima kunjungan Kepala BNK Kuansing AKBP. Sofyan, SH. MH beserta jajaran bersama Kasat Narkoba Polres Inhil di rumah dinas bupati Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan, Kamis (1

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi kepala Kesbangpol Kabupaten Inhil menerima kunjungan Kepala BNK Kuansing AKBP. Sofyan, SH. MH beserta jajaran bersama Kasat Narkoba Polres Inhil di rumah dinas bupati Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan, Kamis (12/01/2023).

Tujuan kedatangan BNK Kuansing yang membawahi 3 kabupaten, yaitu Kab. Kuansing, Kab. Inhu dan Kab. Inhil selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkordinasi di dalam usaha penuntasan masalah narkoba khususnya di Kab. Inhil.

Salah satu program yang dikenalkan adalah Desa bersinar yaitu desa bersih narkoba, dimana setiap desa untuk kedepannya akan dibentuk relawan anti narkoba yang bertugas untuk melakukan pengawasan di desanya masing - masing.

"Terima kasih atas kunjungan Kepala BNK Kuansing, semoga kunjungan bapak di Kab. Inhil bisa menuntaskan permasalahan penyalahgunaan narkoba di Kab. Inhil khususnya untuk generasi muda", ucap Bupati.**






Tulis Komentar