Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Kesbangpol, Wabup Inhil Harapkan Ini

Memasuki tahun 2023 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan 2022, Rabu (11/1/23).

Kilasriau.com - Memasuki tahun 2023 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan 2022, Rabu (11/1/23).

Rapat evaluasi kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 1 Ruang rapat Kantor Bupati ini dipimpin Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Sekda Drs.Afrizal dihadiri Asisten II yang juga Plt.Asisten III Setda Inhil, Kepala Kesbangpol, Kabag Tapem Setda Inhil, Inspektorat, BKAD serta pejabat eselon dilingkungan Kesbangpol.

Rapat bertujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus membahas pelaksanaan program yang telah dilaksanakan baik eksternal maupun internal serta membahas hambatan-hambatan yang ditemukan dalam pelaksanaan kegiatan tesebut dalam meningkatkan kinerja bidang Kesatuan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Pada kesempatan Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengharapkan kedepan perlu evaluasi dan meningkatkan komunikasi agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan lancar dan seusia yang diharapkan.

"Saya berharap kedepannya kegiatan rapat evaluasi ini rutin dilaksanakan, tujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus membahas pelaksanaan program yang telah dilaksanakan baik eksternal maupun internal serta membahas hambatan-hambatan yang ditemukan dalam pelaksanaan kegiatan tesebut dalam meningkatkan kinerja bidang Kesatuan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Untuk itu saya tegaskan kedepan perlu evaluasi dan meningkatkan komunikasi agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan lancar dan seusia yang diharapkan," tegasnya. **






Tulis Komentar