Bantuan dan Dukungan Atensi Kemensos Kepada Masyarakat

Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan menyerahkan bantuan dan dukungan Asisten Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Kementerian Sosial RI dan Sentra Abhiseka Pekanbaru kepada penerima bantuan Se - Kabupaten Indragiri Hilir,  Selasa  (10/01/2023).

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan menyerahkan bantuan dan dukungan Asisten Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Kementerian Sosial RI dan Sentra Abhiseka Pekanbaru kepada penerima bantuan Se - Kabupaten Indragiri Hilir,  Selasa  (10/01/2023).

Penyerahan bantuan Program ATENSI, menyalurkan bantuan kepada lansia dan disabilitas secara simbolis tersebut dilaksanakan di rumah Singgah Baiturrahman Dinas Sosial Kab. Inhil, bupati yang di dampingi Zulaikhah serta dihadiri Kepala Sentra Abiseka Pekanbaru Agus Hasyim Ibrahim, Kadis Sosial Inhil, Camat Tembilahan, Camat Tembilahan Hulu, Lurah, serta para perwakilan penerima manfaat.

Kepala Balai Abiseka Pekanbaru  Agus Hasyim Ibrahim mengatakan, “Bantuan yang diserahkan tersebut berupa bantuan pangan dan Nutrisi sebanyak 100 paket  untuk lansia masing-masing per paket senilai 1. 812.000 jt. kemudian ada juga bantuan untuk penyandang disabilitas yaitu kursi roda dan tongkat kaki tiga.

Bupati H.M Wardan dalam sambutannya mengatakan, “Ini merupakan salah satu wujud kerja sama antara pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir dengan pemerintah pusat, semoga sinergitas ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para penerima di seluruh Kabupaten Indragiri Hilir,”

Lebih lanjut, bupati Inhil HM Wardan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan penghargaan ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial dengan programnya penyaluran bantuan bagi lansia  yang ada di Kabupaten Inhil,  Mudah-mudahan  bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga kita dan tentunya sesuai dengan data yang ada lebih banyak lagi warga kita yang mengharapkan bantuan seperti ini.

“Mudah-mudahan  melalui program Kementerian Sosial ini mereka  sangat terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan ini," imbuhnya**






Tulis Komentar