Ciptakan Suasana Bersih dan Nyaman, PA Tembilahan Laksanakan Gotong Royong

Terlihat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Tembilahan bergotong royong bersama membersihkan pekarangan serta tempat-tempat yang parkir dan lapangan tunggu. (Sumber foto instagram PA Tembilahan)

KILASRIAU.COM - Jum`at bersih awal bulan Januari 2023, terlihat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Tembilahan bergotong royong bersama membersihkan pekarangan serta tempat-tempat yang parkir dan lapangan tunggu.

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Umum dan Keuangan M. Ilyas, S.Ag dengan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tembilahan.

Gotong royong tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan ruang kerja yang bersih, nyaman dan tertata rapi meliputi dengan membersihkan pintu kaca depan dan belakang, kaca-kaca jendela serta memelihara halaman kantor dari tumbuhnya rumput liar.

"Setelah dilakukan gotong royong ini kami berharap PA Tembilahan dapat menciptakan ruang kerja yang bersih, nyaman dan tertata rapi serta memelihara halaman kantor dari tumbuhnya rumput liar agar suasana kantor terasa aman dan nyaman," ucapnya.**






Tulis Komentar