Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pemdes Baung Rejo Jaya Lakukan Renovasi Kantor

Guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Baung Rejo Jaya, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil melakukan renovasi gedung kantor desa.

Kilasriau.com - Guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Baung Rejo Jaya, kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil melakukan renovasi gedung kantor desa.

Pembangunan Kantor Desa Baung Rejo Jaya (16 x 11 M) yang di bangun dengan bertahap dari tahun 2019 - 2022 dengan sumber dana alokasi dana desa

Kades Baung Rejo Jaya Ghufron menjelaskan, upaya renovasi kantor desa ini tidak lepas dari kondisi yang sebelumnya sangat memprihatinkan serta menggagu kenyamana saat berada dikator sehingga perlu adanya renovasi kantor desa ini.

"Kondisinya sudah cukup lama dan ada bagian yang sudah lapuk ditambah lagi usianya yang sudah lama. Maka dari itu perlu dilakukan renovasi supaya karyawan dan masyarakat yang datang tidak risih melihat bangunan ini," jelasnya, Selasa (13/9/22).

Lebih lanjut, Kades Baung Rejo Jaya Ghufron menyebutkan kenyamanan serata pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah Desa juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

"Saya berharap setelah renovasi selesai, bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik,"ungkapnya.






Tulis Komentar