Tingkatkan Prestasi dan Movie, Pemdes Baung Rejo Jaya Serahkan Bantuan ke TK Tunas BHAKTI dan PAUD DAHLIA

Pemerintahan Desa Baung Rejo Jaya menyerahkan Bantuan berupa Baju Seragam (20 Stel), Tas (20 Buah), Sepatu (20 Buah) kepada siswa di lembaga pendidikan TK Tunas BHAKTI dan PAUD DAHLIA desa Baung Rejo Jaya, Senin (29/8/22).

Kilasriau.com - Pemerintahan Desa Baung Rejo Jaya menyerahkan Bantuan berupa Baju Seragam (20 Stel), Tas (20 Buah), Sepatu (20 Buah) kepada siswa di lembaga pendidikan TK Tunas BHAKTI dan PAUD DAHLIA desa Baung Rejo Jaya, Senin (29/8/22).

Penyaluran bantu ini langsung diserahkan Kades Baung Rejo Jaya Ghufron  yang bersumber dari dana Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Riau.

Kades Baung Rejo Jaya Ghufron mengtakan penyerahan bantuan seragam sekolah, tas, sepatu secara gratis kepada siswa di lembaga pendidikan TK Tunas BHAKTI dan PAUD DAHLIA ini menjadi program berkelanjutan setiap tahunnya. Harapannya, program tersebut masih perlu sinergitas dari semua pihak, agar terus terealisasi sehingga menambah semangat siswa belajar dan juga membantu masyarakat. 

"Semoga penyerahan seragam sekolah gratis ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh siswa agar semakin giat belajar supaya cita-cita yang diharapkan bisa tercapai," ujarnya.

Lebih lanjut, Kades Baung Rejo Jaya Ghufron menyebutkan Pemdes desa tetap komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan melakukan program-program yang dapat membantu peningkatan semangat belajar generasi muda. karena siswa dan siswi tingkat ini menjadi harapan generasi bangsa ke depan.

"Pembagian seragam sekolah gratis ini diharapkan dapat meningkatkan sekaligus menunjang kualitas pendidikan. Sebab adanya program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan. Karena dengan pendidikan serta komitmen bersama dan dukungan masyarakat, sekolah, dan Dinas Pendidikan. Program bantuan seragam sekolah gratis ini diharapkan bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sangat membutuhkan," harapnya.






Tulis Komentar