Kades Baung Rejo Jaya Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 4 Kepada Warga

Kades Baung Rejo Jaya Ghufron di dampingi Babinkabtipmas, Pendamping Desa P3MD dan Fasilitator Kabupaten menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober - Desember kepada keluarga penerima manfaat (KPM) 59 kk Transfer dan 13 kk tunai d

Kilasriau.com - Kades Baung Rejo Jaya Ghufron di dampingi Babinkabtipmas, Pendamping Desa P3MD dan Fasilitator Kabupaten menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober - Desember kepada keluarga penerima manfaat (KPM) 59 kk Transfer dan 13 kk tunai di Balai kantor desa, Senin (19/12/22).

Kades Baung Rejo Jaya Ghufron menyebutkan penyaluran BLT-DD ini merupakan tindaklanjut dari yang pertama dan kedua,vyang dimana tahap ke tiga ini keluarga penerima manfaat (KPM) lebih kurang 59 kk Transfer dan 13 kk tunai yang termasuk dalam 14 kriteria dan ini sesuai dengan arahan pemerintah.

"Diharapkan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup masyarakat serta memanfaatkan dan mempergunakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya

Kemudian, Kades Baung Rejo Jaya Ghufron menuturkan bahwa pemberian dana bantuan diberikan secara tunai sebesar Rp. 600.000_. Hal ini dikarena penyalurannya dilakukan sebulan sekali yaitu dari bulan April, Mei dan Juni.

"Kami dari pemerintah desa menyalurkan dana ini penuh Rp. 600.000 rupiah penuh tanpa ada potongan sepeserpun. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang menerima dan juga sangat membatu perekonomian mereka, Amiiin," imbuhnya.






Tulis Komentar