Peduli Warga Yang Terkena Musibah, Bupati Inhil Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Mengawali kunjungan kerjanya ke Kecamatan Keritang, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan dalam kapasitasnya selaku Ketua PMI Kab. Inhil dengan didampingi beberapa OPD terkait dan Baznas Kab. Inhil meninjau lokasi kebakaran sek

Kilasriau.com - Mengawali kunjungan kerjanya ke Kecamatan Keritang, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan dalam kapasitasnya selaku Ketua PMI Kab. Inhil dengan didampingi beberapa OPD terkait dan Baznas Kab. Inhil meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Dungun Kelurahan Kotabaru Reteh, Rabu (28/12/2022).

Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari tanggal 26 Desember 2022 yang lalu menghanguskan 1 unit rumah beserta isinya yang di huni oleh 1 KK.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok (sembako), peralatan rumah tangga dan family kit serta uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,- juga bantuan keuangan untuk beberapa waktu kedepan yang berasal dari PMI, Dinas Sosial dan BPBD serta Baznas Kab. Inhil.

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dihadapan korban kebakaran dan warga masyarakat setempat menyampaikan keprihatinannya terhadap salah satu warga yang terkena musibah.

"Mudah - mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya sementara waktu", ujar bupati.

"Harapan saya salah seorang warga yang terkena musibah dapat iklas dan sabar menghadapi cobaan yang di hadapi dan menjadikan ujian ini sebagai ikhtiar untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT", tambahnya.






Tulis Komentar