Pemdes Panglima Raja Buka Posko Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Pemerintah desa (Pemdes) Panglima Raja, kecamatan Concong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka posko bantuan untuk korban kebakaran, Rabu (28/12/22)

KILASRIAU.COM - Pemerintah desa (Pemdes) Panglima Raja, kecamatan Concong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka posko bantuan untuk korban kebakaran, Rabu (28/12/22)

Kades Panglima Raja Haliyar menyebutkan bahwa pemerintah desa telah menyalurkan bantuan sembako dan baju untuk korban kebakaran yang terjadi pada 01.00 wib dini hari tadi.

"Alhamdulillah bantuan sebanko yang di dapat dari Psmti berupa beras 22 karung, Mie instan 22 dus, dari Kapolres 22 Mis intasn, Air meneral 22 kotak dan baju layak pakai
22 paket, sembako minyak makan dan telur
Beras 22 karung serta beberapa katung baju dari berbagai elemen masyarakat, kemudian masi ada yang belum di salurkan dalam bentuk uang di karenakan pihak panitia posko bantuan masi menunggu bantuan dari masyarakat lain," sebutnya.

Selain itu, Kades Panglima Raja Haliyar menuturkan saat ini bantuan yang sudah terkumpul uang sebesar 13 .634.000 juta donasi  dari berbagai eleman.

"Untuk melalui berita ini kami mengharap juga bantuan dari luar kecamatan Concong. Jadi saya selaku pemerintah desa mengucap terima kasih atas kepada Kapolres, Polsek, PHBI, PASMTI, dan masyrakat sekitar yang sudah memberikan mebantu dalam bentuk uang, sembako dan tenaga. Dan tidak lupa juga kepada pihak PLN sudah mengirim tiang PLN dan kabel untuk mengganti yang rusak supaya listrik bise di alir kan kembali," imbuhnya.**






Tulis Komentar