Aliman Makmur Menjadi Ketua Pramuka Kabupaten Kampar lewat Voting.

Kilasriau.com, - Pramuka Kabupaten Kampar melahirkan sejarah baru dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/12/2022) pagi hingga sore ini. 

Sejarah baru itu, di torehkan oleh Dr Aliman Makmur. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Dr Aliman Makmur akhirnya berhasil mengalahkan calon Incumbent dalam perebutan kursi Ketua Pramuka Kabupaten Kampar lewat Voting.

Dari informasi yang diterima, sore ini, bahwa Muscab berlangsung di Stanum Bangkinang dengan alot dan panas mulai dari pagi hingga sore.

Calon yang maju hanya berdua yakni Incumbent H Yuyun Hidayat dan calon baru Dr Aliman Makmur. Mereka berdua bertarung lewat Voting dan berakhir perolehan suara terbanyak yakni Dr Aliman Makmur yakni 11 suara. 

Sedangkan Yuyun Hidayat memperoleh dukungan suara sebanyak 5 suara dari peserta yang mempunyai hak suara pada Muscab tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Dr Aliman Makmur kepada wartawan, usia terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta Muscab yang telah memberikan kepercayaan dan amanah.

"Alhamdulillah baru saja selesai pemilihan, kita dapat suara 11. Sedangkan Yuyun dapat suara 5," ungkap Aliman Makmur.

Aliman mengatakan bahwa, memang kondisi Muscab berlangsung alot dan panas , sejak pagi hingga sore ini.

"Ini sejarah baru, pemilihan Ketua Pramuka lewat Voting langsung. Selama ini tidak pernah terjadi. Ini baru pertama ada pemilihan di Pramuka lewat Voting," bebernya.

Aliman Makmur memang dikenal sosok yang tenang dan santai, terbukti saat mengikuti Muscab Pramuka Kampar mampun meraih dukungan yang luar biasa.

Aliman saat memimpin Pramuka Kampar bakal membuat trobosan baru bersama kepengurusan yang solid dan kompak






Tulis Komentar