PT Samhana Indah Menangkan Lelang Sampah Pekanbaru Zona II

Kilasriau.com, - Lelang sampah di zona II Kota Pekanbaru dimenangkan oleh PT Samhana Indah, pada Jumat (16/12/2022). Zona tersebut meliputi Kecamatan Bukit Raya, Sukajadi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senapelan, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Sail, dan Kecamatan Tenayan Raya, serta Kecamatan Kulim.

"Sudah dimenangkan oleh PT Samhana Indah di zona II Kota Pekanbaru. Saat ini proses penandatanganan kontrak," ujar Pj Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Jumat (23/12/2022).

Berdasarkan lpse.pekanbaru.go.id, lelang zona II dimenangkan dengan nilai pagu paket Rp29.500.865.300,00. Indra menjelaskan, kontrak akan segera diresmikan pada tanggal 27 atau 28 Desember.

Sementara itu, lelang sampah di zona I saat ini masih dalam tahap evaluasi. Berdasarkan lpse.pekanbaru.go.id, lelang zona I sedang dievaluasi ulang karena sebelumnya belum ada peminat yang memenuhi syarat.

"Belum zona I, itu tender ulang. Sekarang sedang proses evaluasi administrasi. Jadi belum ada pemenang," jelasnya.

Menurutnya, lelang zona I akan proses sekitar tanggal 29 Desember 2022. Namun, ia berharap kontrak kerjasama sudah bisa dijalankan pada Januari 2023.






Tulis Komentar