Bupati Inhil Hadiri Wisuda 30 Juz dan Tasyakuran 20 juz, 10 juz, 5 juz, dan 1 juz Rumah Tahfidz Ad-Dzikra Desa Suhada

Rumah Tahfidz Al-Qur'an Ad-Dzikra Desa Suhada Kecmatan Enok menggelar Tasyakkur Wisuda Khotmil Qur'an 30 Juz Bil Ghoib Ke-1 dan Penghargaan Hafazh 1, 5, 10, 20 Juz, Kamis (22/12/2022)

Kilasriau.com - Rumah Tahfidz Al-Qur'an Ad-Dzikra Desa Suhada Kecmatan Enok menggelar Tasyakkur Wisuda Khotmil Qur'an 30 Juz Bil Ghoib Ke-1 dan Penghargaan Hafazh 1, 5, 10, 20 Juz, Kamis (22/12/2022)

Bertempat di Halaman Ponpes Sa'adatuddarein, acara ini dihadiri oleh Bupati Inhil Drs. H. Muhammad Wardan, MP yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MM.

Bupati H. Muhammad Wardan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati H. Masdar menyampaikan rasa syukur, bangga, dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Wisuda 30 Juz, dan Tasyakuran 20 juz, 10 juz, 5 juz, dan 1 juz Rumah Tahfidz Ad-Dzikra ini, ucapnya

"Hal ini tentu saja sangat kami apresiasi, sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan keagamaan generasi muda di Kecamatan Enok ini," ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini sejalan dengan visi Kabupaten Inhil yakni, Inhil semakin maju, bermarwah, dan bermartabat. Serta guna mewujudkan misi Kabupaten Inhil pada program prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil pada poin 4 yaitu, 1 Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz dengan visi membumikan Al-Qur'an di Kabupaten yang kita cintai ini, Kabupaten Indragiri Hilir," jelas Bupati

Untuk itu, Bupati mengajak kepada semua pihak mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Camat, dan semua OPD se Kabupaten Inhil untuk dapat memberi dukungan guna bersama-sama mensukseskan program ini.

Turut hadir dalam kesempatan, Pimpinan Ponpes Sa'adtuddarein Al Mukarramah Al Ustadzah Hj. Mijaswati, Pimpinan Ponpes Tahfidz Nurul Qur'an Kabupaten Bekasi Al Mukarram Tuan Guru KH. Ahmad Fayumi Al Hafidz, Pimpinan Pengajar Rumah Tahfidz Az-Dzikra dan Kepala Desa Suhada serta tamu undangan.**






Tulis Komentar