Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Inhil Berharap Kegiatan Ini Menjadi Motivasi dan Generasi Yang Islami

Bupati Inhil bersama ribuan masyarakat Kecamatan Kempas mengikuti Tabligh Akbar di halaman Masjid Baitul Mukminin dalam rangka menyambut tahun baru 2023 dengan menghadirkan penceramah Ustad H. Zacky

KILASRIAU.COM - Usai melaksanakan Sholat Isya berjama'ah Bupati Inhil bersama ribuan masyarakat Kecamatan Kempas mengikuti Tabligh Akbar di halaman Masjid Baitul Mukminin dalam rangka menyambut tahun baru 2023 dengan menghadirkan penceramah Ustad H. Zacky Mirza dari Jakarta, Rabu (21/12/22).

Dihadapan ribuan masyarakat, H. M. Wardan kembali menyampaikan rasa syukurnya dapat berada bersama - sama masyarakat kempas dalam acara yang di muliakan ini.

"Pertama saya sangat bersyukurnya dapat berada bersama - sama masyarakat kempas dalam acara yang di muliakan ini. Semoga pelaksana pada hari ini dapat berjalan lancar tampa ada kendala," ucapnya.

Pada kesempatan ini pemimpin negeri hamparan kelapa dunia yang dikenal agamis kembali memberikan bantuan 1 unit ac yang diperuntukkan untuk Masjid Baitul Mukminin Kelurahan Kempas serta mengajak jama'ah dan seluruh masyarakat untuk meramaikan dan ikut membangun Masjid Baitul Mukminin.

Sementara dalam tausiahnya yang disampaikan dengan gaya khas dan penuh canda serta interaktif, Ustad H. Zacky Mirza mengajak seluruh jama'ah untuk memperbanyak ibadah dan sedekah.

Di akhir acara, H. M. Wardan kembali mensedekahkan 100 mushaf Al - Qur'an yang akan disalurkan ke seluruh pelosok - pelosok negeri.**






Tulis Komentar