Kelurahan Pulau Dapat Program Pamsimas, Ini Kata Lurah

Kilasriau.com, - Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar menjadi salah satu daerah yang mendapatkan program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) tahun 2022.

Program ini direalisasikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau, Satuan Kerja Prasarana Permukiman Provinsi Riau.

Pamsimas tersebut merupakan bentuk perhatian dari Anggota DPR RI Dr H Syahrul Aidi M Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kementerian PUPR.

Syahrul Aidi semenjak terpilih menjadi legislatif pusat, memang dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi daerahnya di provinsi Riau umumnya, terkhususnya di kabupaten Kampar.

Dengan realisasi Pamsimas di kelurahan Pulau tentunya masyarakat sangat senang dan gembira karena kebutuhan terhadap air minum sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pulau Edi Rafni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI dari Dapil Riau II, Dr H Syahrul Aidi M atas bantuan pembangunan Pamsimas tahun 2022.

"Ucapan terima kasih dari Pemerintah dan masyarakat kelurahan Pulau kepada Ustadz kita Dr H Syahrul Aidi Maazat, Anggota Komisi V dari Fraksi PKS. Semoga bantuan pembangunan Pamsimas ini dapat kelola dengan sebaik-baiknya oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Pulau Berkah," ucap Edi yang juga mantan Pegawai BPBD Kampar.

Saat ini pembangunan Pamsimas sudah selesai dan dalam waktu dekat akan direalisasikan penggunaannya bagi masyarakat.






Tulis Komentar