Seorang Prajurit TNI Tewas di Tabrak Mobil di Kramat Jati

Kilasriau.com, - Seorang prajurit TNI ditabrak mobil Avanza hingga tewas di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jakarta. Pelaku penabrakan sudah diamankan oleh polisi.

"Sopir mobil Avanza yang menabrak sudah diamankan dan sekarang dibawa ke satwil (satuan wilayah) untuk pemeriksaan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa dilansir detikNews yang mengutip Antara, Senin (5/12/2022).

Peristiwa tabrakan itu terjadi pada pukul 10.30 WIB pagi tadi. Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti.

Korban yang merupakan anggota TNI dibenarkan oleh Edy Surasa. Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Moh. Ridwan Meuraksa.

Seorang saksi mata bernama Taryanto mengatakan korban saat itu menaiki sepeda motor datang dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati. Korban saat itu sebagai penumpang.

Dijelaskan saksi, sepeda motor yang dinaiki korban melaju di lajur paling kanan jalan. Namun motor yang dinaiki korban terpental setelah ditabrak mobil Avanza berpelat B-2499-EBQ yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban lagi dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Nah motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor, termasuk saya," kata Taryanto.

Mobil Avanza melaju kencang dan menabrak dua sepeda motor hingga terseret sekitar 5 meter. Korban tewas seketika.

Sementara itu, 2 pemotor lainnya mengalami luka-luka. Mereka terluka di bagian kaki dan pinggang.






Tulis Komentar