Bersempena Hut Desa Pinang Jaya, Pemdes Gelar Pengajian dan Do'a Bersama

Dalam rangka menyabut ulang tahun desa Pinang Jaya, kecamatan Pelangiran, dan bersempena dengan hut Republik Indonesa ke 77, Kades Abdullah menggelar pengajian dan do'a bersama dengan warga sekitar, Selasa (16/8/22).

Kilasriau.com - Dalam rangka menyabut ulang tahun desa Pinang Jaya, kecamatan Pelangiran, dan bersempena dengan hut Republik Indonesa ke 77, Kades Abdullah menggelar pengajian dan do'a bersama dengan warga sekitar, Selasa (16/8/22).

Kades Pinang Jaya Abdullah mengucapkan terimaksih kepada panitia yang telah menggelar pengajian dalam rangka memperingati ulang tahun desa Pinang Jaya, kecamatan Pelangiran, dan bersempena dengan hut Republik Indonesa ke 77.

Berkenan dengan hal tersebut atas nama Pemerintah desa mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Pinang Jaya Semoga pada HUT ini dapat di isi dengan melaksanakan pengajian serta mempererat silaturrahmi diantara sesama dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Tahun ini, desa Pinang Jaya berulang tahun, tentunya di usia ini dapat lebih menunjukkan keberhasilan dan kematangannya, terus memberikan pembuktian atas eksistensi, motivasi dan semangat untuk selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun, khusus di desa Pinang Jaya dan umumnya Daerah Kabupaten Inhil ini," ucapnya.

Dikesempatan itu pula, Kades Pinang Jaya Abdullah mengajak warga untuk bersama-sama bergandengan tangan, mulai dari Pemerintah Desa, serta seluruh komponen dan elemen masyarakat yang ada agar terus menjaga persaudaraan dan kekompakan untuk saling menguatkan kembali persatuan dan kesatuan diantara sesama untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan lebih maju.

"Maka dari itu, saya berpesan kepada seluruh warga desa Pinang Jaya, kiranya jangan pernah berhenti memberikan dukungan serta support kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil dalam rangka membangun Daerah dengan kebersamaan, kecerdasan, kreativitas, dan kerja berkualitas, sehingga terwujud apa yang diharapkan bersama dapat terealisasi," ajaknya.






Tulis Komentar