Mobil Pikap Langgar Truk Tronton di Bengkalis, Satu Penumpang Tewas

ilustrasi.



Kilasriau.com - Kecelakaan maut melibatkan dua unit mobil di lintas Pekanbaru-Dumai, Riau pagi tadi. Akibatnya satu penumpang mobil pikap tewas.

Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 04.30 WIB pagi tadi. Insiden maut terjadi di jalan lintas Hang Tuah, Mandau, Bengkalis.

"Kendaraan yang terlibat satu unit mobil truk tronton B 9275 UYZ. Truk itu sendiri dikemudikan Zeki Yendra," ujar Anindhita, Kamis (17/10/2022).

Truk tronton tersebut ditabrak sebuah mobil pikap Isuzu Traga BM 8857 PG. Pikap itu dikemudikan Rinanda Dwi Indra dengan penumpang, Indra Saputra.

Anindhita menyebut semula mobil truk tronton datang dari Pekanbaru tujuan Dumai. Setibanya di depan SPBU Hang Tuah pengemudi mobil berhenti untuk mengisi minyak.

Namun karena SPBU masih tutup, truk berhenti di badan jalan dengan mesin dan lampu hazard masih hidup karena sopirnya hendak mengecek ban mobil. Tak lama kemudian datang dari arah belakang mobil pikap yang dikendarai warga Bengkalis melaju dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba dari arah belakang datang mobil Isuzu Traga BM 8857 PG dan dikemudikan Rinanda dengan kecepatan tinggi. Mobil lalu menabrak truk bagian belakang truk. Akibat dari kecelakaan penumpang mobil, Indra Saputra tewas di lokasi," katanya.

Sedangkan kendaraan terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah ditangani Satlantas Polsek dan Polres setempat.






Tulis Komentar