PT RAPP Salurkan Program CSR 2022 Berupa Beasiswa Kurang Mampu

Koordinator Program Bidang Pendidikan CD RAPP Vonne Kandou memaparkan tentang program CSR RAPP bidang pendidikan kepada siswa SMA/SMK.

KILASRIAU.com, - Produsen pulp dan kertas PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menyalurkan beasiswa program CSR 2022 kepada 300 siswa SMA/SMK dari keluarga kurang mampu melalui departemen Community Developmentnya.

Beasiswa diberikan kepada siswa SMA/SMK sederajat di 5 kabupaten dimana RAPP beroperasi di Provinsi Riau yaitu Pelalawan, Siak, Kampar, Kuansing dan Kepulauan Meranti.

Acara penyerahan beasiswa di Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di CD Center PT RAPP, Pangkalan Kerinci Pelalawan pada Rabu (16/11/2022).

Dihadiri oleh Koordinator Program Pendidikan CD RAPP Vonne Kandou, CD Center Manager Syafri Edi, Pengawas SMA Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Riau Nova Damayanti, S.Pd, M.Pd, Kepala Cabang Bank BRI Pangkalan Kerinci Fajrul Haq, Anggota DPRD Pelalawan dari fraksi PKS H. Abdullah, siswa dan guru sekolah penerima beasiswa.

 

Dalam sistem penyaluran beasiswa kepada siswa penerima RAPP menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pangkalan Kerinci. BRI sekaligus menyerahkan bantuan CSR BRI Pangkalan Kerinci berupa tas dan perlengkapan sekolah.

Dalam sambutannya Vonne mengatakan bahwa sektor pendidikan menjadi salah satu perhatian khusus program pemberdayaan masyarakat Community Development. Program beasiswa sudah dijalankan sejak tahun 2000 dengan jumlah penerima beasiswa sebanyak 300 orang setiap tahunnya.

“Beasiswa yang diberikan memang untuk kategori kurang mampu, namun saya percaya adik-adik siswa yang hadir hari ini merupakan siswa yang berprestasi. Kita menggandeng BRI Pangkalan Kerinci yang membantu membuat sistem Blokir pengambilan dana agar beasiswa ini bisa dipakai untuk mendukung kegiatan siswa” Ujar Vonne






Tulis Komentar