Bau Busuk Menyengat, Warga Pangkalan Kerinci Geger Dengan Penemuan Mayat didalam Karung

Warga Pangkalan Kerinci dihebohkan dengan penemuan mayat terbungkus karung di Jl. Wajib Senyum, Sabtu (5/11/2022). (sumber foto: Riauterkini.com)




Kilasriau.com - Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat dalam karung, Sabtu (5/11/2022) sekitar pukul 15:00 wib. Temuan ini berawal dari aroma busuk yang menyengat di sekitar lokasi, sehingga warga berusaha mencari sumber busuk tersebut.

Warga Jl. Wajib Senyum Pangkalan Kerinci dimana lokasi penemuan mayat ini, berusaha mencari sehingga menemukan sosok manusia yang terbungkus dalam karung dan terikat serta mengeluarkan bau busuk. Kuat dugaan sosok yang berada dalam karung itu seorang wanita.

Seorang warga setempat Arip (31) dalam kerumunan warga yang menyaksikan evakuasi mayat, mengatakan, aroma itu sudah mengusik hidung warga setempat dari kemaren.

"Aroma ini sudah muncul dari kemaren namun warga belum mengetahui sumbernya. Ternyata inilah sumber bau tersebut," ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Nur Rahim, Sik, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut, namun belum bisa memastikan siapa dan apakah benar merupakan korban pembunuhan.

"Memang ada warga yang melaporkan bahwa anak perempuannya sudah beberapa hari hilang tapi pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah mayat tersebut ada hubungannya dengan laporan kehilangan, juga belum bisa memastikan apakah mayat itu korban pembunuhan," ujarnya.

Namun dari informasi yang beredar, ada yang mengatakan sosok mayat tersebut adalah seorang wanita inisial CP, seorang wanita kelahiran Padang Lawas Pesisir Selatan Sumatera Barat. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian, terkait kebenaran informasi ini. 






Tulis Komentar