Warga Bantul Bunuh Diri Ditemukan Tewas Didalam Sumur Dirumahnya, Diduga Karena Depresi

Polisi melakukan olah TKP kasus bunuh diridi Bantul. (INews.id)



Kilasriau.com - Wiji Lestari (32) warga Dusun Jati, Kalurahan Sriharjo, Imogiri Bantul ditemukan tewas di dalam sumur yang ada di rumahnya. Diduga korban sengaja bunuh diri karena selama ini mengalami depresi.

“Benar ada warga yang ditemukan meninggal di dalam sumur,” kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, Kamis (3/11/2022). 

Kasus ini pertama kali diketahui oleh Sukirman suaminya. Saat itu saksi baru saya pulang dari berjualan. Begitu masuk ke dalam rumah istrinya tidak ada. Saksi kemudian ke rumah tetangganya untuk meminjam senter untuk mengecek ke dalam sumur. Saat itulah diketahui korban terlihat di dsar sumur. 

Kejadian inipun dilaporkan ke warga dan diteruskan ke polisi.  Petugas yang mendapatkan laporan menindaklanuti dengan melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dievakuasi dari dalam sumur. 

Hasil dari tim emdis Puskesmas Imogiri 2, korban sudah dalam kondisi meninggal. Dari pemeriksaan fisik tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. 

“Korban ini depresi dan sudah beberapa kali menyebut akan mencebur ke dalam sumur,” kata Jeffry. 

Dari keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat mengalami gangguan jiwa. Dia pernah menjalani perawatan medis terkait kejiwaan di RSJ Grhasia.






Tulis Komentar