Kunjungi Dasa Wisma Kamboja Kuala Lahang, Bupati Merasa Senang dan Bangga Melihat Aktivitas Ibu-ibu

Ketika Bupati Inhil HM. Wardan di dampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berkesempatan bekunjung dan bersilahturahmi ke Dasa Wisma Kamboja Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Selasa (01/11/2022).

KILASRIAU.com - Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya di kecamatan Gaung, Bupati Inhil HM. Wardan di dampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berkesempatan bekunjung dan bersilahturahmi ke Dasa Wisma Kamboja Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Selasa (01/11/2022).

Bupati HM. Wardan menyampaikan, dirinya beserta rombongan merasa senang dan merasa bangga melihat kegiatan-kegiatan yang di laksanakan oleh ibu-ibu di Dasa Wisma Kamboja.

"Tanaman Obat Keluarga (Toga) ibu-ibu Dasa Wisma Kamboja ini bagus sekali, dan tentunya harapan kita ada lagi kamboja-kamboja yang lain yang tumbuh di kecamatan Gaung ini", ungkap Bupati.

Bupati menghimbau agar masyarakat kecamatan Gaung untuk menghidupkan kembali dasa wisma, Posyandu dan Siskamling.

"Kita lihat di Dasa Wisma kamboja ini sebagai tempat bersilahturahim dan para ibu-ibu nya sangat aktif, giat dan kompak, di tambah lagi Toga nya dengan tanaman apotek hidupnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Saya juga berpesan kepada ibu-ibu Dasa Wisma kmboja untuk mencegah dan menanggulangi stunting," kata Wardan.**






Tulis Komentar