Tinjau Operasi Pasar, Ketua TP. PKK Kabupaten Inhil Sampaikan Ini

Hj. Zulaikhah wardan selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir meninjau pelaksanaan operasi pasar yang ditaja Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah provinsi Riau bekerja sama dengan Pemer

Kilasriau.com - Hj. Zulaikhah wardan selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir meninjau pelaksanaan operasi pasar yang ditaja Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah provinsi Riau bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Bulog Kabupaten Inhil, Senin (31/10/22).

Operasi pasar yang diadakan di Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka ini diselenggarakan selama satu hari dengan tujuan untuk menjaga kesetabilan harga barang kebutuhan pokok masyarakat sekaligus membantu masyarakat kecil dan menengah di dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya.

"Hari ini kita lihat banyak sekali masyarakat yang sudah memanfaatkan momen ini untuk membeli barang-barang yang harganya jauh lebih murah dari pada di pasaran. Masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena kita tau bahwa kondisi saat ini semua barang-barang banyak yang naik," ucap Bunda Ika.

Dikesempatan itu juga Hj. Zulaikhah wardan selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemda Riau dan pihak-pihak terkait atas kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka.

"Semoga kerjasama ini terus dapat ditingkatkan dan masyarakat dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini," harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan, Camat Batang Tuaka, Jajaran Disdagri Prov. Riau dan Kab. Inhil serta Pengurus TP. Kab. Inhil. **






Tulis Komentar