Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Diperairan Batam, Begini Ciri-cirinya

Petugas Basarnas gabungan saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang terapung di perairan Batam, Kepri. (INews.id)



Kilasriau.com - Sesosok mayat tanpa identitas  ditemukan  mengapung di perairan Tanjung Sauh, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (29/10/2022) pagi. Jenazah tersebut kemudian dievakuasi petugas gabungan dari Polairud Polresta Barelang, Basarnas serta TNI Angkatan Laut (AL).

Kasat Polairud Polres Barelang Kompol Ramadhanto Mochamad Dwi Ramadhanto mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan nakhoda kapal cepat tujuan Batam-Tanjung Uban.

"Tadi sudah dilakukan evakuasi bersama Basarnas dan TNI AL. Ditemukan pagi pukul 09.00 WIB," ujarnya, Sabtu (29/10/2022).

Menurutnya, saksi yang melihat ada mayat mengapung langsung menghubungi Polairud Polresta Barelang. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas ke lokasi dan melakukan evakuasi.

Dia menyebutkan, ciri-ciri mayat yakni mengenakan baju dan celana pendek warna abu-abu serta sepatu hitam dengan tinggi sekitar 167 cm.

"Saat ini mayat tanpa identitas sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut dan mengetahui penyebab kematian serta sudah berapa lama berada di laut," ucapnya.






Tulis Komentar