Peresmian Cafe & Resto Angkringan N & M Sahabat Kita

Telah dibuka sebuah Cafe & Resto M&M Sahabat Kita di perawang tepatnya jalan lintas Km 5 sebelah lampu merah KPR 1 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak

Kilasriau.com - Telah dibuka sebuah Cafe & Resto M&M Sahabat Kita di perawang tepatnya Jl lintas Km 5 sebelah lampu merah KPR 1 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jum'at ( 28/10/2022 )

Terlihat banyak undangan yang hadir pada acara peresmian Cafe & Resto N&M Sahabat Kita sedang menikmati musik dan hidangan yang di suguhkan tuan rumah, undangan yang hadir di acara tersebut adalah warga yang berada di Kecamatan Tualang dan juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Siak Hj Gustimar Spd. 

"Selamat untuk peresmian Cafe & Resto Angkringan N & M Sahabat Kita semoga bertambah rezeki dan bertambah sahabat sesuai dengan namanya Angkringan Sahabat Kita," ungkap tamu undangan yang hadir. 

Pemilik dari Cafe & Resto Angkringan N&M Sahabat Kita adalah Pak Nursam SE dan Ibu Mila yang berdomisili di Kecamatan Tualang. 

"Pada hari ini grand opening peresmianCafe & Resto Angkringan N&M Sahabat Kita adapaun acara mulai pagi yakni mendoa sekaligus santunan anak yatim dan siang dilanjutkan dengan acara hiburan saya  berharap mudah mudahan resto ini berkembang seperti yang kita harapkan dan pengunjung nyaman bila berada di sini," ungkap Pak Nursam. 

Di sela acara Hj Gustimar mengucapkan selamat atas peresmian Cafe & Resto Angkringan N&M Sahabat Kita. 

"Selamat untuk Pak Nursam dan Ibu Mila atas peresmian Cafe & Resto Angkringan N&M Sahabat Kita semoga murah rezeki dan usahanya makin maju," kata Dewan Dapil Tualang dalam sambutannya. 






Tulis Komentar