Pemkab Inhil Terima Kunker Kantor SAR Pekanbaru

Pemerintah Kabupten Inhil Sekretaris Daerah H. Afrizal terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Kantor SAR Pekanbaru beserta rombongan yang di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati jalan Akasia Nomor 1.

Kilasriau.com - Pemerintah Kabupten Inhil Sekretaris Daerah H. Afrizal terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Kantor SAR Pekanbaru beserta rombongan yang di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati jalan Akasia Nomor 1, Kamis (27/10/22).

Bupati Indragiri Hilir dalam arahannya yang di sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal mengungkapkan, Basarnas sangat membantu daerah dalam menangani sejumlah musibah atau bencana di Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga kedepannya kita, Pemerintah Daerah dan Basarnas bisa lebih maksimal bekerja sama dalam menangani musibah atau bencana yang dihadapi," ucapnya.

Selanjutnya Ketua Basarnas Provinsi Riau I Nyoman Sidakarya SH mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi ini dalam rangka Koordinasi tempat dan wilayah untuk pembangunan Pos SAR Tembilahan, guna mendukung dalam operasi SAR di wilayah Inhil.

"Intinya kami datang kesini pertama silaturahmi yang kedua adalah menjalin Koordinasi tempat dan wilayah untuk pembangunan Pos SAR Tembilahan, guna mendukung dalam operasi SAR di wilayah Inhil. Untuk itu saya berharap apa yang kita lakukan ini dapat terealisasi," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten II Setda Inhil Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Mukhtar T, Kepala BPBD Inhil, Kepala BKAD Inhil, Kadis Damkar Inhil, Kasat Pol-PP Inhil. Sementara rombongan Kantor SAR Pekanbaru dipimipin lansung Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya SH didampingi Kasubag Umum dan Koordinator POS SAR Tembilahan.**






Tulis Komentar