Hatibinwasda PTA Pekanbaru Expose Hasil Pembinaan Pengawasan PA Tembilahan

Instagram PA Tembilahan, Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan tim berikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Tembilahan dalam expose pembinaan pemeriksaan teknis monitoring evaluasi administrasi di Pengadilan Agama Tembilahan, di lantai II ru

Kilasriau.com - Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan tim berikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Tembilahan dalam expose pembinaan pemeriksaan teknis monitoring evaluasi administrasi di Pengadilan Agama Tembilahan, di lantai II ruang serbaguna Pengadilan Agama Tembilahan Jalan H.R Soebrantas Nomor : 77, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Rabu 26 Oktober 2022.

Pertemuan tersebut digelar Hatibinwasda dan tim dalam penyampaian hasil temuan pemeriksaan teknis monitoring evaluasi administrasi Pengadilan selama 3(tiga) hari di Pengadilan Agama Tembilahan dalam melaksanakan pembinaan pemeriksaan teknis monitoring evaluasi administrasi Pengadilan.

Acara dimulai tepat pukul 08.30 WIB dengan diawali kata sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dengan mengucapkan bismillahhirohmanirrohim.

Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. H. H.M Nasrul K, S.H.,M.H dan tim pada expose tersebut menyampaikan beberapa temuan yang menjadi cacatan yang harus menjadi perhatian satker Pengadilan Agama Tembilahan meliputi;

1. Security harus memberikan kartu pengenal kepada setiap tamu yang datang, serta himbauan terhadap terhadap tamu yang datang haruslah menggunakan pakaian yang sopan, jika ada tamu menggunakan pakaian yang tidak sopan bantulah mereka dengan mencarikan informasi yang mereka butuhkan. Tersedianya payung dan kursi roda pada pos jaga Security dan menyiapkan fasilitas jalur jalan bagi penyandang disabilitas.

2. DBR pada ruangan perpustakaan dan ruang laktasi harus diperbaharui serta disesuaikan berikut pemisahan ruang laktasi dan ruang kesehatan dan tersedianya obat-obatan pada ruang kesehatan.

3. Merapikan ruangan kerja sekretaris dan segera memindahkan barang-barang elektronik serta menyelesaikan instalasinya.

4. Belum lengkapnya Job Description pada meja kerja Pegawai.

5. Memindahkan Ruang Arsip Perkara ke lantai dasar.

6. Operator perkara Delegasi pada SIPP harus segera di upload dan keaktifan pengisian Cort Calender pada SIPP.

7.Peningkatan kerjasama Sekretaris dan Kasubbag kesekretariatan.

"Semoga dengan adanya poin-poin ini dapat segera di benahi kemudian diimplementasikan agar apa yang kita harapkan bisa berjalan sebagaimana mestinya," ucapnya.**






Tulis Komentar