Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Peresmian Gedung Perpustakaan Daerah

Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memimpin rapat peresmian Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah di Lantai 5 Kantor Bupati Inhil

KILASRIAU.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memimpin rapat peresmian Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah di Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Rabu (26/10/22).

Sekretaris Daerah Drs.H.Afrizal, MP menyampaikan dalam peresmian Gedung Perpustakaan direncanakan pada tanggal 17 November mendatang.

“Rencananya peresmian Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah akan diadakan tanggal 17 November nanti oleh Kepala Perpustakaan Pusat ini disejalankan dengan seminar pengembangan Perpustakaan, pameran buku yang diikuti Perpustakaan dari sekolah-sekolah dan Inklusi Sosial,” ucap Afrizal.

Ia juga membahas penetapan struktur penanggung jawab pelaksanaan kegiatan yang meliputi berbagai aspek bidang pelaksanaan, dan juga membahas tentang persiapan sumber pendanaan yang akan digunakan dalam kesuksesan acara tersebut. Dengan tujuan agar kegiatan peresmian yang diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Lanjutnya, seluruh pihak yang telah ditunjuk menjadi penanggung jawab pelaksanaan kegiatan benar benar dapat melakukan persiapan ini secara baik, sehingga nanti dalam kesuksesan acara ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua Pihak yang telah ditunjuk dan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya berharap tentunya kegiatan peresmian ini nantinya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Inhil, H Tengku Eddy Efrizal MP menyampaikan bahwa peresmian ini rencananya akan diresmikan langsung oleh  Perpustakaan Pusat.

“Oleh sebab itu kegiatan peresmian diharapkan benar benar dipersiapkan secara " Ungkapnya.

Turut hadir Asisten II Setda Inhil serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah para Kabag, Kepala Sekolah, Penggiat Perpustakaan dilingkungan Kabupaten Inhil.






Tulis Komentar