Satpol PP Kecamatan Reteh Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan Tim Disdukpencapil

Instagram Satpol PP; Satuan polisi pamong praja kecamatan Reteh melakukan pendampingan dan pengamanan terhada kegiatan yang dilaksanakan Tim Disdukpencapil Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan dibantu operator komputer Kantor Camat Reteh.

Kilasriau.com - Satuan polisi pamong praja kecamatan Reteh melakukan pendampingan dan pengamanan terhada kegiatan yang dilaksanakan Tim Disdukpencapil Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan dibantu operator komputer Kantor Camat Reteh.

Dalam pelaksanaan tersebut disdukcapil Inhil mengadakan kegiatan Pemutakhiran Data dan Perubahan Kartu Keluarga (KK) yang dilasanakan di Kantor Camat Reteh Kabupaten Indragiri Hilir.

Camat Reteh H. Pani dalam sambutanya mengatakan kegiatan proses pemuktahiran data dan kartu keluarga ini bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu dan berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas data serta mendukung satu data yang sesuai dengan data di Disdukcapil Kabupaten Indragiri Hilir maupun Nasional untuk kedepannya, yang pada akhirnya seluruh sukses tidaknya rangkaian proses kegiatan pemutakhiran data dan kartu jeluarga ini tergantung dari usaha dan niat masyarakat itu sendiri dalam menyampaikan datanya.

"Alhamdulilah kegiatan TIM Pemutakhiran data dan perubahan kartu keluarga berjalan lancar, masyarakat yang telah dihimbau melalui RT dan RW tentang kegiatan pemuktahiran data dan perubahan kartu keluarga ramai yang datang serta memadati kantor," katanya, Selasa (25/10/22).

Sementara itu, Kadarismansyah selaku Kasi Trantib Kecamatan Reteh yang bertindak langsung sebagai Korlap untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada kegiatan Pemutakhiran DATA dan Kartu Keluarga mengatakan "Sejak mendapatkan informasi tentang adanya kegiatan ini maka kami langsung membuat rencana operasi dalam upaya agar kegiatan Ini dapat berjalan lanca, aman dan terkendali sehingga antusias masyarakat utk mendapatkan pelayanan Adminduk berjalan seperti yang diharapkan. Pada kegiatan ini kami menurunkan 6 (enam) orang personil dan di dukung oleh stakeholder lainnya, ujar kasi trantib






Tulis Komentar