Menteri Perhubungan Hadiri Peresmian Shelter Motor Listrik di Bali

KILASRIAU.com, - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menghadiri peresmian shelter motor listrik G20 di kawasan pariwisata ITDC Nusa Dua, Bali, Rabu (19/10/2022). 

Shelter motor listrik tersebut sebagai bentuk komitmen GoTo untuk mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Indonesia, yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022 mendatang di Nusa Dua, Bali.

Shuttle motor listrik pertama tersebut untuk mendukung mobilitas peserta dan panitia di rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Peresmian itu dilakukan oleh Managing Director Electrum Patrick Adhiatmadja, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Head of Public Policy and Government Relations GoTo Shinto Nugroho, Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Hendro Sugiatno, Group Product Manager Journey Experience & Public Transport Gojek, Aditya Brahmanadi secara seremoni dengan menggunting pita. 

Operasional motor listrik Electrum pada KTT G20 ini juga didukung mitra pengemudi Gojek, yang sudah mengikuti pelatihan khusus seputar service excellence, pengenalan kendaraan listrik serta Bahasa Inggris dasar. 

Memanfaatkan teknologi penukaran baterai (battery swap) dan didukung pengemudi terlatih, motor listrik Electrum menawarkan solusi mobilitas yang aman, nyaman, dan andal bagi peserta KTT G20.

Dalam pergelaran KTT G20 bulan depan, Electrum akan menyediakan 50 motor listrik dengan merek Gesits dan Gogoro. Terbagi dalam 6 titik drop off yang terintegrasi dengan halte kendaraan listrik dari Kementerian Perhubungan serta 5 titik shuttle, para delegasi dan penyelenggara KTT dapat memanfaatkan motor listrik tersebut sebagai moda transportasi di sekitar lokasi konferensi. Electrum juga menyediakan 10 motor listrik untuk membantu operasional dan mobilitas perwakilan Kementerian Perhubungan.






Tulis Komentar