PA Tembilahan Bentuk 3 Tim Kerja pada Rapat Umum

Instagram Pengadilan Agama Tembilahan, Ketua Pengadilan Agama (PA) Tembilahan Amiramza Bentuk Tim Peningkatan Kelas Satker, Tim percepatan Laptah dan Tim Penilaian Reward pada rapat Umum di ruang Serbaguna Pengadilan Agama Tembilahan, jalan H.R. Soebranta

KILASRIAU.com - Ketua Pengadilan Agama (PA) Tembilahan Amiramza Bentuk Tim Peningkatan Kelas Satker, Tim percepatan Laptah dan Tim Penilaian Reward pada rapat Umum di ruang Serbaguna Pengadilan Agama Tembilahan, jalan H.R. Soebrantas, Nomor : 77, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 19 Oktober 2022.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Amiramza dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Agama Tembilahan bahwa "Kita semua adalah pelayan masyarakat" khususnya pada bagian layanan dimulai dari Security, Resepsionis dan PTSP agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Tembilahan, terapkan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dalam melayani masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Tembilahan,"

Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Amiramza mengingatkan kembali kepada Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Tembilahan agar meninggalkan cara-cara lama yang tidak baik dalam melayani masyarakat dan tinggalkan hal-hal yang tidak baik.

"Untuk itu, saya sangat berharap kerjasamanya kepada rekan-rekan Hakim, Panitera, Sekretaris Pejabat fungsional struktural agar bersama-sama dapat mengawasinya demi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Amiramza membentuk 3 tim kerja yang terdiri dari Tim Kerja Peningkatan Kelas Satker, Tim Kerja Percepatan Penyusunan Laporan Tahunan dan Tim Kerja Penilaian Pemberian Reward

"Semoga dengan terbentuknya Tim ini lebih meningkatkan kinerja para yang ada di Pengadilan Agama Tembilahan serta pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," imbuhnya.

Berikut masing-masing Surat Keputusan (SK) pembentukan tim kerja dan juga pembaharuan Surat Keputusan Notulen Rapat, Surat Keputusan (SK) Breafing, Surat Keputusan (SK) petugas Apel pagi Senin dan sore Jum`at.






Tulis Komentar