Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sungai Batang, Bupati Inhil Sampaikan Ini

Bupati Inhil HM. Wardan yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Indragiri Hilir T. Juhardi, menyampaikan pesan

KILASRIAU.com - Bertempat di Masjid AN-nur Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Bupati Inhil HM. Wardan yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Indragiri Hilir T. Juhardi, menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, senin (17/10/22).

Dalam kesempatan ini Bupati diwakili Asisten juga berkesempatan memberikan bantuan berupa 10 buah AL-QUR'AN kepada ketua Masjid An-nur.

Bupati Inhil dalam sambutan tertulis nya yang di bacakan oleh Asisten III menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, saya menyambut baik atas dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi SAW 1444 Hijriyah di Masjid Besar An-Nur ini.

"Saya berharap kita semua bisa menjadikan kegiatan ini sebagai momentum penguat motivasi, terutama untuk meningkatakan kecintaan dan ketaatan kepada Rasulullah SAW dengan selalu mencontoh, meneladani serta mengamalkan ajaran dan sunnah nya dalam kehidupan sehari-hari" ujar Bupati.

Melalui kesempatan ini juga Bupati berpesan kepada masyarakat Inhil khususnya masyarakat kecamatan Sungai Batang, agar senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan, mewujudkan situasi yang aman serta bersama-sama membangun Indragiri Hilir.

"Saya juga mengajak, mari kita tingkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan kita terhadap ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin, dan mari kita sukseskan program-program pembangungan khususnya yang berkaitan dengan keagamaan, seperti Magrib Mengaji, satu Desa satu rumah Tahfidz, serta Sholad Subuh berjamaah", tutup Bupati.

Peringatan Maulid ini menghadirkan penceramah Habib Muhammad Bin Haidar Sahab, Pimpinan Mejelis Ta'lim Baitul Habib Pekanbaru, dengan intisari ceramahnya, Hakikat Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW.**






Tulis Komentar